Sunday 3 November 2013

Bima Tri 3 For PC

BimaTri 3 For PC

Free Download Bima Tri 3 Untuk PC/Laptop/NoteBook/Komputer All OS : Windows XP, 7 and 8 Full Version - Posting kali ini saya akan share sebuah software yang sangat berguna untuk Pengguna Kartu 3 Indonesia yang menggunan kartu 3 Untuk modem, BimaTri juga tersedia untuk BlackBerry, Iphone, dan android secara Gratis. jadi agan-agan disini bisa download di APP Store masing-masing platform atau os tersebut, belum pada tahukan apa itu BimaTri, akan saya jelaskan tentang Software ini.

BimaTri adalah Sebuah software yang di tujukan kepada konsumen 3, soft ini pertama kali diluncurkan pada 12 Desember 2012, dan di buat dan dikembangkan oleh 2 perusahaan aplikasi lokal yaitu LinkIT dan Altermyth. Soft ini memiliki icon sebuah robot yang memiliki badan bewarna putih, merah dan jingga, apakah agan tahu apa singkatan dari bima, memiliki kepanjangan broadband internet mobile assistant. dan memiliki slogan internet mobile assistantAplikasi ini memiliki fungsi utama yaitu untuk mengigatkan pengguna, ketika kuota internet sudah habis. fitur ini merupakan fitur pengigat data kuota pertama kali yang ada di indonesia, Bimatri juga memiliki fungsi lain seperti pengisian pulsa via voucher, membeli paket langsung menggunakan aplikasi, dll.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah kita akan mendapatkan notifikasi ketika kuota kita akan habis, sehingga dengan adanya notifikisi ini kita tidak akan kesal karena internet yang terputus tiba-tiba karena kuota habis atau pulsa kita terpotong bahkan bisa sampai habis karena tidak sadar menggunakan pulsa regulert untuk internetan, disini kita juga akan sangat mudah untuk mengecek seperti nomor kita (saya juga nggak hafal nomor saya), sisa pulsa, masa aktif, dan masih banyak lagi. oke langsung saja kita ke info lainya.




Download:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons