Sunday 17 November 2013

Cara SMS-an Gratisan di Internet



DI sini saya akan memberikan trik gimana sms gratis yang saya dapatkan dari blog tetangga dan lumayan bermanfaat, karena sudah saya setting kusus agar bisa di akses melalui hanpone di mana saat pulsa kita habis tapi kuota internet masih banyak jadi di sini lah saya memanfaatkan aplikasi android saya, yang bisa mengakses blog saya, agar mudah sms gratis melalui postingan ini .

      Untuk Aplikasi Android yang bisa akses langsung keblog saya bisa Download Disini , apabila anda sedang membuka web saya, menggunakan PC atau Laptop, ok lanjut .. untuk mencoba sms melalui hanpone yang sudah menggunakan Aplikasi Android dari saya bisa.. dicoba sms di bawah ini...





BISA SMS GRATIS DI SINI

Your browser does not support frame.

Semoga Bermanfaat !

3 comments:

Unknown said...

Gan saya bingung yang mana yang harus saya masukan email veripikasi games razer

Klutz said...

Jika Ditanyakan Email/Password, Masukan Alamat Email anda dan passwordnya lalu klik "Creat Account/Register".
Buka Inbox Email anda lalu klik link verifikasi.

kimi said...

makasih banget nih sob :D
izin nyoba deh :D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons