Sunday 3 November 2013

Download Facebook Messenger For PC



Facebook Messenger For PC

Free Download Facebook Messenger For/Untuk PC/Laptop/Komputer/NoteBook Terbaru - Posting kali ini saya akan membahas tentang software social media/network yang sudah sangat terkenal dikalangan pengguna internet indonesia yaitu facebook, dan aplikasi ini akan memudahkan kita dalam surfing di facebook tanpa harus membuka websitenya, kita hanya perlu mengeklik aplikasi ini untuk membuka fb. apakah sobat disini sudah tahu dengan sejarah facebook kalau belum akan saya jelaskan terlebih dahulu dan setelahnya akan saya jelaskan tentang aplikasi ini.

Facebook adalah sebuah social network. yang dirilis pada bulan Februari 2004, facebook didirikan oleh Mark Zunckerberg dan dengan beberapa teman-temanya yang memiliki universitas yanh sama yaitu Universitah Havard. sepeti Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. awalnya fb hanya digunakan oleh universitas ini saja, namun kemudian keanggotaanya di perluas ke universitas di kota boston yang lain, pengguna Facebook aktif sudah mencapai 1 Miliar lebih, di facebook kita dapat melakukan berbagai hal seperti kita dapat bergabung dengan group, menambahkan teman, chat langsung, bermain aplikasi facebook, dan masih banyak lagi. sekarang facebook berperingkat 2 didunia, peringkat ini sesudah google yang merupakan peringkat pertama.


Facebook Messenger For PC adalah sebuah aplikasi atau software yang dikhusukan untuk PC yang berplatform atau memiliki OS windows, FB Mesenger adalah sebuah Revolusi dari software chatting fb, kita disini dapat chatting dengan teman, sanak saudara, dll. Facebook mesenger mirip seperti yahoo Mesenger yang bertujuan untuk mengerip chatting/pesan instant

Software ini, juga memungkinkan kita untuk melihat pesan masuk, permintaan pertemanan, pemberitahuan, dsb. dengan soft ini kita masih dapat terhubung dengan FB, sambil bermain game, browsing, menonton video, dll. aplikasi ini memungkinkan untuk melakukan chat tanpa harus login ke website FB. Bagaimana agan tertarik dengan software ini, langsung saja kita ke info selanjutnya.
ScreenShot :



ScreenShot Facebook Messenger For PC
What's New In Facebook Messenger :
  •  Updated software to connect with new more efficient Facebook Page.
Requirements :
  1. OS : Windows XP/7/8 32bit and 64bit
  2. Internet Connection
  3. Facebook Acount
    


Download Now !

source :  pram-software

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons